? ??????????????LV Fashion? ????? ?? ???Rating: 4.4 (16 Ratings)??248 Grabs Today. 10821 Total Grabs. ????
??Preview?? | ??Get the Code?? ?? ?????????????????????????????Louis Vuitton? ????? ?? ???Rating: 4.2 (349 Ratings)??197 Grabs Today. 44027 Total Grabs. ??????Preview?? | ??Get the C BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Jumat, 15 Januari 2010

my autobiografi :)

hai !
perkenalkan , nama saya Nedya Rizky putri . Biasanya dipanggil uti . hhe .. sekarang saya ingin menuliskan autobiografi saya .. hehehe ..

--------- masa balita ----------

Saya dilahirkan pada tanggal 10 Maret 1994 , saya dilahirkan dengan berat 3,7 kg . Saya termasuk anak yang paling kecil saat dilahirkan , soalnya , kakak dan adik saya dilahirkan dengan berat diatas saya . hhe ..
Saya anak ke 3 dari 4 bersaudara. Pada saat umur 3 tahun orang tua saya bercerita kepada saya bahwa saya sudah sangat ingin ikut-ikutan kakak kakak saya pergi kesekolah , jadi akhirnya orang tua saya memasukan saya ke TK Pertiwi . Jadi saya belajar di TK selama 3 tahun . hhe .




------- masa anak anak --------
Pada saat berumur 6 tahun saya dimasukan sekolah dasar di SDN 2 RAWA LAUT .
Saat kelas 1 , 2 , 3 SD saya tidak mendapatkan ranking di kelas , tetapi mulai dari kelas 4 SD sampai seterusnya saya terus terusan mendapatkan ranking di sekolah . hhe , bangga sekali rasanya bisa membahagiakan orang tua saya dengan cara mendapatkan ranking seperti itu .






------- masa remaja -------

Setelah lulus SD saya melanjutkan ke SMPN 2 Bandar Lampung . lalu saya ditempatkan di kelas Bilingual . setelah melewti beberapa tes tentunya . hhe .. di kelas bilingual kami menggunakan bahas inggris dalam pelajaran MIPA yang meliputi Matematika , Fisika , Biologi dan Kimia .
awal-awalnya berat sekali belajar dikelas ini , tetapi karna telah terbiasa akhirnya kami pun bisa mengikuti pelajaran yang diajarkan .
Dari kelas 1 smp sampai kelas 3 smp teman saya hanya itu itu saja . karna saat itu hanya ada 1 kelas bilingual di spanda . jadinya kami semakin dekat satu sama lain .

Pada saat lulus SMP kami bersama sama mendaftar di SMA N 2 Bandar Lampung . Lalu kami diterima di sma 2 , hanya ada 10 orang dari kita yang tidak masuk ke smanda , tetapi mereka memang memilih tidak masuk ke smanda . 2 orang diterima di SMA Taruna Nusantara , 1 orang diterima di SMA N 8 Jakarta . 1 orang diterima di SMA presiden , dan yang lainnya diterima di sma negeri di bandar lampung .

sekarang saya bersekolah di smanda , kelas x5 ,

saya rasa cukup disini dulu tentang autobigrafi saya ,
terima kasih sudah mau membaca postingan saya ,
kamsamitha !!

0 komentar: